Lugu Yang Liar

Kamu mau bacaan asik untuk buang stress? Oh iya beb, sambil baca, gimana kalo kita main tebak-tebakan? tapi dari link yang aku selipin di sela-sela cerita. Disana ada yang menarik dan seru untuk diikuti, kalo kamu beruntung, kamu bakal nemuin link nya dan akan masuk ke link aku loh... ajak temen2 kalian gabung juga, biar temen-temen yang lain pada penasaran sama link  aku... oke beb... salam sayang dari aku.


Nonamuda-lugu yang liar-Nama saya Adina, usia saya 20 tahun. Saat ini aku masih kuliah di salah satu universitas terkenal di kota. Setiap hari saya selalu sibuk dalam hal yg positif. Selain kuliah, saya mengajar juga sibuk di Bimbel, meskipun gajinya sangat tinggi tetapi masih bisa menutupi keperluan setdknya dari perguruan tinggi tanpa harus meminta orang tua saya yang berada di pulau Sumatera.

Terbaru, Berikut saya tinggal di asrama berbentuk petak sederhana yang memiliki satu sistem gerbang dihuni oleh teman-teman kos yang baik dan ramah. Kami tidak pernah pelit untuk saling membantu antara sesama teman sekamar, dalam hal apapun. Aku sengaja memilih sebuah rumah kos di sini karena meskipun agak jauh dari kampus, di mana itu juga terkesan baik. Dalam pesantren ini rumah, pria dilarang masuk, jadi jika ada orang yang mengajak teman atau pacar, maka yang diundang akan harus menunggu di luar. Bahwa kebijakan asrama pemilik rumah tempat tinggal saya adalah sangat saya suka.

Semua hidup saya, saya tidak pernah mengalami apa yang disebut orang kencan. Alih-alih pergi keluar, berjalan bersama-sama dengan teman-teman pria saya tidak pernah. Bukan berarti saya tidak suka laki-laki, tapi aku punya yang sejak SMA dan aktif dalam kegiatan kampus Rohis aktif dalam organisasi-organisasi Islam membuat saya memahami pacaran yang dilarang. Saya lebih suka tunggal dan menjaga diri dengan baik hanya baik untuk suami saya di masa depan.
Aku melihat jam menunjukkan 7:00. Aku duduk di tempat tidur, menunggu sesuatu untuk datang.
SFX: tok tok tok

Sebuah pukulan antara dua suara kayu didengar datang dari kejauhan. Aku segera menatap cermin untuk memastikan tidak ada orang lain semili genitalia saya yang muncul. Aku segera berlari menuju pintu gerbang untuk memanggil penjual makanan yang telah muncul bentuk.
Me: Memang, mangkuk mie ayam ya.
Saya memberikan mangkuk yang telah membawa saya dari kamar saya kepada penjual mie ayam. Dia sudah setiap hari boarding pass di depan saya. Biasanya banyak teman yang membeli teman sekamar saya, tapi karena ini adalah hari minggu, maka teman-teman saya biasanya kesiangan.
mie ayam penjual: neng ini, seperti dibanyakin sayur biasa

Saya menyambut mangkuk panas dengan hati-hati sehingga jari-jari saya tidak bersentuhan dengan jari-jari penjual mie ayam. setelah saya mengirimkan uangnya, saya langsung pergi ke kamar dan menikmati sarapan dengan mie ayam favorit saya.

Setelah menyelesaikan makan pagi, saya langsung mengambil handuk dan menuju kamar mandi yang ada di kamar saya. Saya dihapus kerudung panjang ku tiro ku off sejak membeli mie ayam sebelumnya, dan kemudian diikuti oleh blus merah muda ku, sehingga terpampanglah payudara yang ukurannya tidak begitu besar, hanya 34A, yang masih ditutupi oleh bra hitam yang juga langsung ku tanggalkan sehingga payudara ku mencuat. Lalu aku melepas rok panjang dan melewati melalui kaki saya.


 Kemudian diikuti dengan celana training panjang yang juga selalu hidup saya sehingga betis saya dibawa ke cahaya ketika saya berjalan. Sekarang lihatlah, dua kaki dari mulut mulus putih tanpa celah yang belum pernah dilihat oleh setiap manusia dari teman-teman perempuan saya bahkan tidak pernah melihatnya karena saya tidak pernah memakai celana atau hotpants meskipun di sebuah rumah kos. Sekarang aku hanya tinggal menggunakan celana dalam merah muda yang juga ku loloskan untuk dilihat mulut vagina saya selalu perawatan ku ku dan mencukur bulu seminggu sekali.

Saya mulusku tubuh dengan air dari gayung. Aku mengambil botol sabun cair dan menumpahkan ketelapak tanganku. Aku segera meletakkan sabun cair adalah seluruh saya dari lengan, dada, perut, leher dan kaki. Busa sabun hampir menutupi tubuh saya. Lalu aku bilas semua tubuh busa mulusku terpampang itu lagi. Cepat-cepat aku menyelesaikan mandi saya.

Aku keluar kamar mandi dengan handuk melilit mulut menutupi tubuh dari dada hingga 10cm dari pangkal paha saya. Saya terkejut ketika saya melihat jendela kamarku masih terbuka. Khawatir jika orang lain meskipun wanita yang akan melihat ketelanjangan saya. ketika saya bergegas untuk menutup jendela, handuk saya adalah longgar dan jatuh ke lantai untuk membiarkan tubuh telanjang saya terlihat jelas.

Saya tidak bisa membayangkan jika suami induk semang di sini untuk melihat saya seperti ini, saya akan benar-benar menyalahkan diri sendiri dan menyesalinya. Aku menutup jendela dan menutup tirai sehingga tidak bisa menatap mata yang telanjang sekarang di kamar saya. Aku membiarkan handuk masih terbaring di lantai kamar saya karena saya yakin tidak punya celah untuk mengintip ini di kamarku. Selain itu, mana mungkin ada wanita yang mengintip begitu maksud wanita lain dan saya yakin bahwa tidak ada orang yang memiliki tempat kos gangguan seksual ini.
Ketika saya hendak mengambil handuk yang tergeletak, saya menyelinap karena mulut lantai basah dari tetesan air ke tubuh saya sampai saya jatuh ke lantai dan pantat sakit, dan kaki saya yang lolos adalah sengaja mendorong handuk sampai terkena kamar mandi lantai yang masih sangat basah. Aku perlahan-lahan bangkit, memegang pantat saya sakit dan mengambil handuk, handuk sayangnya itu cukup basah dan aku tidak bisa lagi digunakan.

Akhirnya saya memutuskan untuk langsung memakainya. Belum sempat membuka lemari, telepon saya berdering. Saya melihat Dika, teman kuliah saya yang menelepon. Aku benar-benar malas untuk mengangkat telepon dari pria itu tapi karena aku dan Oliver memiliki tugas kelompok urusan, jadi saya terpaksa mengangkatnya. Setelah Dika selesai berbicara tentang tugas kelompok, dia belum juga ingin menggantung Bahkan ia meminta waktu jadi aku bersedia untuk mendengar rants nya.

Pada awalnya saya ragu-ragu, tetapi karena Dika adalah di antara mereka yang sangat baik, saya mengizinkannya untuk memberitahu saya masalah. Sebagai hasil dari mendengar curhatannya puas, saya sadar berbaring di tempat tidur dan saya baru ingat ketika saya tidak mengenakan pakaian apapun. Aku ingin berhenti pidatonya, tapi ia terus berbicara tanpa memberikan celah dan jari-jari saya tidak sadar memegang puting saya dan memutar di sekitar.
Saya: awwww
Saya tidak bermaksud mendesah saat meletakkan jari saya dipelintir oleh saya sendiri
Dika; mengapa din?
Me: ohh tidak apa Saudara, aku akan ke sendi, terusin menulis cerita
Dika: ohh ya kirain mengapa .. saya lanjut nih

Saat ia mendengar kisah Dika tanpa bisa mengontrol tangan saya menggeraygi perut dan payudara saya. Lalu aku tidak menyadari bahwa aku melihat payudara saya meremas putingnya sudah mengeras.
Saya: ssshhhhhhhhh ahhhhh
Aku tidak bisa mengendalikan, desahan itu terdengar lagi dari mulut saya
Dika: kenapa lagi din kamu? Kok mendesah begitu?
Saya: ah tidak apa-apa Dik. Kepedesan sedang makan cabai mie ayam overexcited
Dika: Anda benar-benar seperti orang lain …
Saya: hahh lagi apa?
Dika: ya lagi itu
Saya: Apa lagi?
Aku takut jika dia tahu apa yang saya lakukan
Dika: lagi apa? Sekali lagi tidak tahu .. hahahahaha

Dika tertawa terbahak-bahak, aku malu untuk melakukan hal ini dan banyak lagi jadi saya melakukannya sambil berbicara di telepon dengan teman-teman pria saya. salah saya sendiri mengapa tidak mendengarkan curhatannya dan menunda memakai. Tapi mengobrol sensasi telanjang itu memberikan sensasi yang berbeda bagi saya, terutama ketika saya meremas payudara saya. Ah kenapa aku menjadi seperti ini, aku batas lulus. Aku belum pernah melakukan ini karena saya selalu menghindarinya.

I: Saudara, aku harus pergi. Ada yang ingin aku kerjain dulu.
Dika: Yaah yang belum selesai.
Saya: kita sedang berbicara 10 menit lebih Dik. Permisi, saya tidak berbicara orang tua tua sama.
Dika: iya deh, jika jadi ketika ketika saya menelepon lagi ya
Me: Saya akan lihat ya.
Aku menutup telepon dan saya melihat air yang mulai mengering dan itu adalah bahwa vagina saya basah.
I: The basah karena apa? Apa yang orang sebut terangsang?
Aku mengambil tisu di sisi kiri dari tempat tidur dan bersihkan permukaan jaringan untuk vagina saya dan mengusap mereka sehingga dia mengering. Tapi yang saya benar-benar membuat vagina saya basah dan saya semakin merasakan kenikmatan yang saya tidak pernah melakukannya. payudara saya juga tumbuh dalam ukuran. Saya oohhh semakin sadar diri, aku ingin terus merasakan kenikmatan ini.

gerakan tangan saya lebih cepat mengusap vagina saya dengan tisu dan semakin kuat meremas payudara saya. aahhhh mendesah saya menjadi lebih jadi jika saya lupa jika seseorang dapat mendengar desahan saya dari luar kamar saya. oohhhh semakin aku tidak tahan, tampaknya semakin menuntut untuk menjadi puas dan saya tumbuh tak terkendali lagi. Saya limbah kertas sebelumnya dan saya menekankan jari telunjuk saya ke clit dan terasa semakin enaak. tangan kiri saya bergantian meremas memeras kedua payudara yang terlihat seperti meledak. Dan di tengah-tengah kesenangan itu, saya merasa akan ada balasan dari vagina saya dan ketika cairan yang tidak produktif saya tahu namanya keluar dari vagina lubang saya, ketika saya merasa senang bahwa saya tidak pernah mendapatkan dan dengan debit yang saya sebutkan nama .
“Angga”.

vagina saya kedutan sebagai nya berkurang cairan keluar dari vagina saya.
Aku merasa lemah dan tak berdaya. Saya lemas lemah di atas tempat tidur saya dengan air mata menetes dari sudut mata saya. Saya menyesal telah melakukannya sebelumnya. Benar-benar tidak mencerminkan diri sehari-hari yang selalu menjaga kesucian diri dan memakai kerudung panjang pinggang dan jubah kaus kaki longgar dan menutupi kaki saya. tapi itu begitu lemasnya, saya tidak bisa bangun untuk mengambil pakaian dan aku jatuh tertidur dengan telanjang.

Mataku perlahan terbuka. Merasa seluruh tubuhku terasa dingin dan lelah. Tentu, aku tertidur tanpa mengenakan sehelai pakaian pun. Saya ingat bahwa saya harus melakukan apa yang orang sebut dengan masturbasi. Hati saya merasa emosi saat tinggi ketika saya memikirkan bagaimana aku menikmati tindakan. Saya mengutuk dan mencaci-maki diriku sendiri yang gagal untuk menjaga kesucian saya dan rela masturbasi sementara sebelum aku benar-benar benci perbuatan, dan hanya akan denga suami dan saya suatu hari nanti saya akan melakukannya untuk yang pertama kalinya dalam hidup saya tapi tidak ada saya benar-benar menikmati bermain tanganku sendiri,

Ohh jika aku bisa memutar balik waktu, saya harus menahan diri dari melakukannya. Air mata mulai mengalir di sudut mataku. Saya pasti malu bertemu dengan teman-teman dari saudara saya, malu bertemu dengan teman-teman yang menganggap saya sebagai anak yang baik, dan pada akhirnya saya akan malu Dika yang mendengar desahan terakhir saya. Ahh berkecamuk perasaan dalam hati saya. Aku menjadi kurang mampu keluar dari tempat tidur sementara tubuh saya semakin dingin. Aku hanya ingin menghilang selamanya dari dunia ini untuk kesalahan yang saya lakukan ini.

Ku lirik jam, jarum pendek hampir menyebabkan angka 11. Itu berarti aku telah tertidur selama dua jam. Ya ampun, aku merindukan seri favorit saya, Kamen Rider menunjukkan versi Indonesia di salah satu stasiun televisi swasta. Aku benar-benar suka menonton seri, dari musim pertama sampai sekarang jarang melewatkan, eh mengapa bahkan membahas seri Kamen Rider ya ..

Aku membuka lemari yang terbuat dari serbuk gergaji. Aku memilih pakaian kemeja putih lengan panjang dengan motif bunga orange pada ujung lengan dan tipis bunga rok coklat. Saat mengenakannya, saya melihat wajah saya cukup cantik dan tubuh saya cukup menarik. Saya terpesona menantap setiap lekukan saya dank tubuh dicermin u menjatuhkan baju saya bahwa saya ingin memakai. Aku mendekati cermin dan menatap bagian penting dari tubuh saya.

Aku melihat payudaraku bulat dengan puting cokelat menunjuk ke atas, mulut vagina saya selalu mulus karena setiap minggu saya mencukur pinggang ramping dan pantat ku ku yg yg sekum yang tidak pernah disentuh oleh siapapun tapi sekarang aku memeras pantatku dengan gemas. Perlahan-lahan tanganku menyentuh perut permukaan halus dan perlahan-lahan naik ke dadaku. Ketika taktil halus ini menyentuh puting, aku merasa seperti sengatan listrik. mata tertutup menikmatinya.

Wajahku benar-benar erotis ketika saya melihat di cermin. Tangan saya yang sedang bermain di daerah ?? bokong mulai bergerak maju. vagina saya membujuk membujuk saya dan ingin saya masukkan jari saya ke dalam nya. Ahhh aku tidak berani, aku takut jika saya kehilangan keperawanan saya karena ini. Aku terus menggosok vagina saya sampai dia mulai kembali basah. Ooohh Aku mendesah kenikmatan. Sesekali saya melihat ke arah jendela yang tahu tirai nya terungkap dan ada orang yang mengintip aksi keji yang saya lakukan ini.

gerakan jari saya lebih cepat menggosok menonjol dalam vagina saya. Tangan saya salah satu nya tidak lagi meremas payudara saya, tapi bertumpu pada dinding di mana posisi saya saat ini menungging dengan mulut paha melebar. Aku mulai terangsang saat melihat diriku yang sedang memegang menguntungkannya melalui cermin. Tampaknya semakin menjadi jadi, untuk semakin aku ingin terus melakukan hal ini setiap saat dan muncul kembali rasa, rasa seperti ada yang ingin keluar dari vagina saya, seperti rasa buang air kecil, makin mendekati, kamar, aku cepat-cepat jari gesekan saya tangan dan …
Seseorang: dindaaa ?? Kamu ikut?

Seseorang disebut nama saya dan membuat saya berhenti masturbasi refleks saya yang hampir bertemu klimaksnya. Flavor “pipis” itu mennghilang dari kecemasan dan shock yang saya alami. Bagaimana jika ia mendengar desahan saya, atau ada kesenjangan di mana dia bisa melihat apa yang saya lakukan terakhir. Aku cepat cepat mendorong pikiran itu dan buru buru mengenakan pakaian yang saya ambil tanpa mengenakan pakaian karena terburu-buru.

Me: Saya Iyaa dalam, tunggu sebentar.
Aku sedang terburu-buru untuk memakai rok panjang dan untungnya saya tdk terbalik.
Aku membuka pintu dan Tiara berdiri di sana saat mengetik sesuatu di android layar nya.
Me: eh, apa Tia? Tumben pagi mampir?
Tiara: tumben apa nya? Anda yang tumben sampai jam ini masih tertutup pintu
Me: oh lagi keluar dari toilet, jadi aku menutup pintu
Tiara: ah dari pagi juga ditutup, Anda sakit?
Me: tidak, mengapa? Saya pucet ya?
Tiara: nggak, tapi Anda berkeringat gini
Me: ohh a..aaku beres tadii pekerjaan rumah tangga sehingga keringetan
Tiara sedikit mengintip ke kamar saya.
Tiara: masih berantakan, apa yang diberesin
Saya: Mm anu .. yang belum selesai, ti. Ya belum selesai.
Tiara: ohh, aku pulang temenin Iwan ya
Aku: hah, rumah Iwan? Kapan?
Tiara: sekarang. emangnya kapan lagi.
Me: melakukan rumahnya, jalan nya menakutkan. Banyak anak-anak ada yang nakal.
Tiara: ya itu saja aku temenin Anda, yang lain di tidak bisa. Tidak ada balasan lagi untuk tugas, beberapa pergi ke mal, ada yang sakit.
Saya: huhh, mengapa tidak besok atau sore ini saja?
Tiara: ya karena saya perlu sekarang. Dia setengah bokapnya akan memancing sama ini, apakah saya ingin meminjam buku untuk bahan besok presentasi. Ingin yaa?
Saya: Mengapa dia tidak nya hanya membalas di sini?
Tiara: ya tidak tahu, Anda tahu dia Resek benar. Disuguhi giliran jika ia mah pertama.
Me: jadi itu, saya mengubah dulu ya
Tiara: ahh tidak perlu, maka ia bergegas pergi. Gaun ini saja.
Me: ya ya, tapi aku memakai kaus kaki pertama
Tiara: yes mangsa.

Aku mengambil dan mengenakan kaus kaki berwarna krem ​​dan sepasang wedges hijau menghiasi kaki saya. Panjang kaus kaki setinggi lutut maka saya kira itu tidak mengambil celana training balik rok saya. Lalu bagaimana pakaian saya, ah Tiara masih di kamar saya, di mana saya bisa mengambil bra dan celana dalam lemari kecil yang di sampingnya. Pokoknya, untuk pertama dan terakhir kalinya aku pergi keluar tanpa mengenakan pakaian. Kemudian saya mengganti jilbab tadi putih menjadi warna hijau tua. Pinggang-panjang jilbab tidak akan ada balasan untuk tahu apakah aku tidak mengenakan bra dan mudah-mudahan tidak ada yang menyadari bahwa jika saya tidak memakai pakaian.

Saya: kita naik apa?
Tiara: lah naik transportasi umum. Kan kita tidak sepeda motor
I: pintu masuk ke jalan-jalan rumahnya jauh
Tiara: ya maka saya buru-buru bergegas sana

Tiara yang berbeda dengan saya. Dia adalah seorang gadis yang selalu gaya modis dan seksi. Tapi dia bukan wanita yang pria mudah tergoda. Sebaliknya ia pernah memukul wajah seorang anak laki-laki yang tidak pernah menggodanya di jalan untuk menaiki kami, mengetahui dia bilang dia pernah menjadi juara satu lomba sekolah silat sehingga wajar jika ia berani dan saya sendiri merasa aman saat bepergian dengan dia, kecuali itu karena aku tidak memakai pakaian.

Sebuah angkutan umum bahwa kita sedang menunggu untuk tiba. Tiara melambaikan tangan dan driver angkutan umum yang berhenti kendaraannya nya. Kami naik angkutan umum. tiara mendapat kursi yang paling dekat dengan pintu dan ketika saya melihat ke dalam angkutan umum, hanya satu kursi kosong, tempat terjauh selain menjadi preman dingin yang tampaknya mendengarkan lagu melalui earphone nya. Saya harus menungging dipaksa untuk ujung kursi dan ketika aku tersadar bahwa saya memakai rok ini sebenarnya sedikit ketat dan agak tembus.
Saya ketakutan ekspresi wajah berubah, saya berharap orang-orang di angkutan umum ini tidak menyadari bahwa saya tidak memakai celana dalam. Sepertinya aku merindukan harapan, selain preman saya berani menatap tubuh saya, terutama paha saya yang juga cukup transparan. Untungnya, bagian dari vagina saya masih tertutup kemejanya ayng panjang hingga beberapa sentimeter di bawah pangkal paha. Aku benar-benar merasa malu dan canggung dalam posisi ini. Ditambah orang di depan saya menatap rokku. Ah terpikirkan jika ia melihat rok saya sebagai rok bagus dan ingin bertanya bagaimana dan di mana harga pembelian, ia harus mempertimbangkan isi di balik rok ini.

Terlihat seperti ini membuat saya panas, tubuh saya hanya untuk pak suami saya, jadi saya bergumam dalam hati saya. Selain nakal laki-laki menatap di depan saya, selain preman saya menurunkan tangan kirinya antara paha kami sampai paha saya menyentuh pleh tangannya meskipun masih dibatasi oleh rok panjang. Aku semakin merasa seperti gila, tapi satu sisi tubuh saya berkata lain. Entah bagaimana aku semakin ingin diperlakukan lebih jauh dari ini.

Oh tdk mengapa saya berpikir dengan cara ini dan saya merasa vagina saya basah. Rasa yang sama ketika aku telanjang di ruang muncul lagi. Oh sakit, tidak berada di sini, saya mungkin tidak menyelesaikan gairah ini di sini. Tolong, jangan usik lagi, jangan membuat saya melakukan kesalahan yang sama untuk ketiga kalinya. Tapi stimulus sekarang begitu kuat, ditambah penyelesaian nya tertunda nafsu makan untuk Tiara datang sebelumnya.

Kebingungan semakin menjadi sehingga dalam pikiran saya. Tatapan matanya yang membuat saya nafsu mulai membakar tangannya menyentuh rok saya berada di luar tertarik selalu tersentuh oleh tangan manusia. Aku benar-benar tidak tahan, dan akhirnya saya masukkan tangan saya ke dalam jilbab lebar dan saya perlahan-lahan memutar puting saya dari luar bajuku. kemeja gesekan membuat saya lebih merasa baik tetapi tampaknya seperti senikmat jika tersentuh tanpa penghalang. gerakan tangan saya penjaga belakang tabir orang jadi tanpa diketahui jika saya meremas payudara saya.

Aku memposisikan tubuh saya sedikit ditekuk sehingga jilbab saya pelebaran tak terlihat menggantung ke bawah dan tangan bergerak di dalam jilbab. ahh itu sensasi yang benar-benar lezat, bagaimana jika aku telanjang di depan pria, ah tentu saja saya tidak akan memuaskan diri tetapi mereka adalah salah satu yang akan memuaskan saya. Aku menggigit bibir bawahku sehingga saya bisa napas tertahan. Ekspresi wajahku adalah tugas saya sebagai mungkin sehingga tidak ada yang akan tahu jika saya masturbasi, terutama Tiara yang pernah menjadi masih sibuk menatap layar Android.

Tampaknya juga mendukung kondisi jalan, ketika kasus lama terhenti. Semua penumpang tertidur di angkutan umum termasuk Tiara sedang tidur dengan smartphone-nya yang masih mengatasi. Aku sedikit khawatir jika ada orang yang mengambil kesempatan itu dan mengambil smartphone-nya. Sementara dua orang di depan dan samping masih sibuk dengan diriku sendiri. depan laki-laki saya mulai membelai selangkangannya sementara preman di samping saya memasukkan tangannya ke dalam jilbab saya dan meremas payudara saya.

Dia akhirnya menyadari bahwa jika saya tidak memakai bra. Melihat bahwa saya tidak menolak, ia semakin terjepit payudaraku keras. itu salahnya tapi lezat, hanya saja kali ini ada seorang anak yang tangan menyentuh tubuh saya dan ini bukan hanya sentuhan tetapi dianiaya, tapi anehnya saya tidak marah bahkan menikmati. Jalan-jalan masih dalam keadaan macet, di samping preman menempatkan ranselnya di pangkuanya.

Kemudian ia menuntun tangan saya yang tidak pernah disentuh oleh seorang laki-laki selain ayah dan laki-laki saudara saya menuju daerah pangkal pahanya. Saya suka terhipnotis dan menuruti apa yang dia inginkan. Dia membuka ritsleting celananya dan aku bisa merasakan ada lembap era benda panjang di dalam kepalan saya. Aku ingin tahu apa yang merasukiku, aku merasa tak berdaya saat ia berbisik telingaku untuk mengocok itu, dan saya yang sebelumnya tidak tahub apa-apa tentang bagaimana mengobatinya malah mulai melakukannya tanpa perlawanan.

Sejenak aku ingin berhenti dan mundur tapi kesenangan yang ia berikan payudara saya mempengaruhi saya. Aku tidak bisa melayani dengan baik dibuat tapi hanya menikmati apa yang dia lakukan kepada saya dan menikmati apa yang saya lakukan dengan itu. depan laki-laki saya juga tampaknya akan melakukan sesuatu di k0ntolnya, saya tidak tahu karena ia menutupinya dengan jaket yang dikenakannya tadi tapi sekarang dia pergi dan dia meletakkan dipangkuannya. Dia terlihat memegang kebaikan dan melihat ekspresinya saat menambahkan bahkan lebih nafsu dan kekuatan tanganku untuk mengocok k0ntol preman tersebut.

Lebih lezat dan lebih lezat, aku tidak bisa menahan kenikmatan yang saya tidak harus mendapatkannya terpisah dengan suami saya. Ya, aku tahu ini salah, tapi aku malah membiarkan dia melakukan ini padaku, bukan, tapi aku membalas membiarkan saya melakukan hal ini padanya. Dan aku tidak bisa percaya ketika tangan saya yang telah meremas payudara kiri saya sekarang menggenggam tangannya yang meremas payudara kanan saya dan menuntunnya ke arah vagina saya. Seperti mendapatkan durian runtuh, itu tampak preman kesengangan.

Preman: ternyata gadis panjang terselubung kayak lo nya nafsu makan tinggi juga ya, pantesnya lo jadi pelacur deh
Preman berbisik di telinga saya dan nafsu makan saya mmbuat pemasangan. Seiring dengan semangat yang terus tak terkendali, menjabat tangan saya pada k0ntolnya semakin cepat dan tangan saya hanya preman tangan ditekan yang sedang bermain di vagina saya yang masih tertutup oleh rok. Para preman kemudian membisikkan sesuatu ketelingaku sambil mencium pipi saya. Berbisik lagi lagi mempengaruiku sampai sekarang saya meregangkan paha saya dank u menghapus salah satu wedges yang saya pakai.

Tanpa rasa khawatir dan malu, aku mengangkat kaki kanan saya dan menggesekan kaki saya yang masih terbungkus kaus kaki krem ​​untuk k0ntol pria di depan saya. Rupanya ia sangat menikmati layanan yang diberikan oleh kaki saya, ekspresinya yang membuat saya lebih senang dengan k0ntolnya murka dan kehilangan minat. Aku lebih mendesak dan menggesekkan k0ntolnya keras sampai akhirnya saya merasakan sesuatu cairan hangat yang membasahi kaus. Aku melihat wajahnya berubah sangat lega dan aku menurunkan kaki saya dan memasukkannya kembali ke dalam wedges. sekarang saya menikmati lebih banyak game preman tangan di vagina mulut saya kadang-kadang menekan, dorong dorong, swipe atau mencubit. Aku mulai terbawa nafsu dan menjabat tangan saya pada k0ntolnya bahkan lebih cepat.
Sama seperti kejadian sebelumnya, preman ini k0ntol mengeluarkan tebal dan hangat. Lalu aku menghapus tanganku dari bawah tasnya dan menemukan sebuah cairan putih yang mengotori tanganku yang halus. Preman kemudian membisikkan sesuatu kepada saya lagi dan tanpa ragu saya menjilat jari-jari saya yang telah ditutupi dengan hangat cairan putih. Aku berpikir bahwa itu adalah sperma laki-laki.

Setelah menjilati sperma saya bersih, ia segera keluar dari angkot yang sudah sudah berjalan, diikuti oleh seorang pria di depan saya sebelumnya. Segera, semua penumpang terbangun dan aku terkejut ketika saya menyadari duduk mengangkang mulut saya dan kaki kanan saya yang lengket karena cairan putih kental.
Tiara langsung melihat melihat keluar jendela, kemudian dia berkata bahwa kita adalah tempat yang kita bakalan sudah lulus tapi tidak berapa banyak. Kami segera turun dari angkutan umum, sementara membayar sopir itu berkedip mata gergaji, mengatakan bahwa bagaimana tarifku selama satu jam. Saya tersinggung oleh kata-kata saya tapi tidak ladeni. Ketika Tiara Iwan ingin memperbarui bahwa kita akan segera sampai dan apakah Iwan masih di rumah, ia menyadari bahwa smartphone-nya telah berpindah tangan.

Tiara: dikantong ku juga tidak ada.
Saya: coba cek lagi, yang mungkin hilang
Tiara baru saja hp milik diambil santai oleh preman yang mencabuliku di angkutan umum sebelumnya. Tapi aku tidak berani mengatakan itu, entah kenapa aku dibungkam. Aku merasa seperti pura-pura tidak tahu apa yang terjadi.

Tiara: Anda memiliki nomor atau kontak BBM Iwan? Kemudian dia pergi, itu sudah terlambat pula.
Saya: Saya pikir ada. Setelah itu nyimpen nomor nya.
Tiara meraih ponsel saya dan mencari kontak Iwan. Dengan terburu-buru dia disebut nomor Iwan.
Tiara: nomor sibuk. Aku sms ya
Me: ya tidak apa sms.

Cepat Tiara SMS ke Iwan sementara kami berjalan ke jalan kecil menuju rumahnya. Jarak dari jalan raya ke rumah sekitar dua kilometer Iwan. Pada malam hari, kawasan ini terkenal rawan. Banyak preman yang mabuk, perampok, pemerkosa, sampai todong dilaporkan lebih suka beroperasi di tempat ini. Untungnya hari hari ini dan jalan-jalan sangat ramai.
Tiara: ehmm Din, benar-benar basah rok Anda?
Saya: ohhh, hmm ini, itu .. kursi angkotnya basah
Tiara: kirain Anda kencing di transportasi umum. Hahahahah] I: ahh tidak ada saja. Di mana ada gini wanita cantik kencing di transportasi umum.
Mudah-mudahan Tiara tidak menyadari bahwa saya tidak memakai celana dalam atau tidak ada jejak sperma di telapak kaki kanan saya.
Tidak terasa, kita sudah tiba di rumah Iwan. Aku sudah di sini sebelum tapi sedikit dilupakan oleh jalan. Jika tidak disertai dengan Tiara mungkin telah tersesat. Maklum, di sini ada banyak tikungan ternyata begitu sulit untuk menghafal jika baru sekali atau dua kali di sini.
Me: nah itu Iwan, ia tidak pergi
Iwan melihat kami datang dan membuka pintu gerbang.
Iwan: untended dari tadi, akhirnya tiba.
Tiara: maaf, Wan, kemacetan lalu lintas. Kan kita naik angkutan umum
Iwan bertulang kulit hitam dan gemuk. Rambutnya dibentuk lonjakan dan jarang terkesan rapi. Iwan meneliti dengan cermat.
Iwan: eh ada Dinda, Dinda apa kabar?
Saya: Mm baik, Wan.
Aku membungkuk pandangan saya hadapannya.
Iwan: ya sudah, masuk yuk. Pasti haus dibuang dari macet.
Tiara: wah tumben Anda baik, Wan.
Me: hmm aku di luar, ya, Ti. Saya tidak mau pergi.
Tiara: loh kenapa? Kan aku temeni, Anda juga tidak sendirian. Silahkan masuk.
Saya: tapii .. hmmm
Tiara: aku memasuki menulis. Gak baik menolak rezeki

Aku bukan dia enggan atau malu untuk pulang anak laki-laki, karena ada Tiara yang menjadi orang ketiga di antara kami. Tapi ketakutan saya adalah bahwa bagaimana jika bercak sperma di kaus kaki kananku terlihat oleh Iwan atau Tiara, atau menyebar aroma seluruh ruangan.

Dengan ragu-ragu saya menghapus wedges saya. Aku merasa itu masih beberapa lengket di kaus. Mungkin ku ku kaus kaki di sini, di depan seorang pria yang bukan mahram saya. Perlahan-lahan aku melangkah ke. Kecemasan mulai mendominasi hatiku. Antara khawatir jika Iwan tahu aku tidak mengenakan apa-apa di balik rok saya ini, dan khawatir jika ia tahu ada jejak sperma di telapak kaus. Saya jantung berdebar, saya tidak fokus berbicara. Saya berharap Tiara cepat menyelesaikan urusannya.

Tiara akhirnya menelepon ke rumah. Aku mulai lega. Iwan awalnya ditawarkan tumpangan tapi saya keras kepala menolak jika dibonceng oleh laki-laki. Kami mulai berjalan pergi keluar dari mulut Iwan halaman gerbang cukup lebar. Saya merasa lega bahwa tidak ada sikap yang mencurigakan Iwan yang mungkin tahu jika saya tidak memasukkan apa pun di balik pakaian yang aku pakai hari ini. Sepanjang jalan, kami terus berbicara dan akhirnya kita lengah bahwa kita telah melewati dengan cara yang salah.

Me: Aku punya perasaan kita tidak lewat sini, kan?
Tiara: Ya benar, Din. Bagaimana bisa jalan begitu berlumpur dan banyak semak juga.
Saya: kita menyimpang ya, Ti.
Tiara: ya kita telah terjadi di belakang lagi.
I: Ya, mari kita bergegas. Aku tidak merasa nyaman juga ya.
Kami menelusuri jalan dan kami lagi lagi menemukan masalah.
Tiara: kanan atau kiri, Din?
Me: Saya tidak ingat, bersenang-senang mengobrol pula.
Tiara: kami kekanan betapa?
Saya yakin?
Tiara: tidak yakin pula. emang kamu yakin kalau itu Ko ditinggalkan?
Saya sedikit.
Tiara: ya ya kita telah tersisa. Tetapi jika lebih tidak jelas kita kembali lagi di sini dan diteruskan ke kanan
I: Ya ayo, Ti.

Tidak yakin juga untuk melewati jalan ini, kondisi jalan yang buruk bahwa itu menjadi kurang jelas. jalan masih tanah merah dan tampaknya kita memang salah satu jalan saat ini yang kita lihat di depan kita adalah kuburan.

Tiara: tuh pasti kanan yang sebelumnya.
Dinda: ya udah mari kita arah sebaliknya lagi. Aku mulai takut.

Belum lama kami berbalik, suara sepeda motor mendekat. Kedengarannya seperti tidak satu tapi lebih dari satu. sepeda mulai terlihat, ada empat sepeda motor. Setiap sepeda motor naik dua orang, jadi ada delapan orang yang mendekati. Mereka tampak semua seram dan tubuh mereka dipenuhi tato.

Seklias Aku teringat sosok preman diangkot earlier.Ketdk hasil tuntasan aku mencapai vaginanya senang ketika ia mencabuli saya sebelumnya, sekarang saya pikir saya mulai terangsang lagi. Ahh mengapa di saat seperti ini? Apa yang mungkin mereka akan memperkosa kita? Jika demikian, apakah saya harus menolak saat aku ingin menyelesaikan kesenangan lalu. Dan jika saya harus menerima pengobatan bejat mereka? Ahh mereka semakin mendekati sepeda dan jalan kita.

Preman 1: Biarkan uang dan harta benda Anda
Tiara: kita tidak punya uang atau harta berharga, mari kita lulus.
Preman 2: Tentu dia berbohong bos. Jika tidak percaya kami hanya mencari dia. count bonus Grepe dihitung dapet gadis grepe.
Preman 1: kanan lo, marilah kita memeriksa tubuh mereka dan menemukan barang-barang berharga mereka
Saya tidak melakukannya. Aku tidak pernah ingin menyentuh Anda.
Aku bergerak maju untuk menantang mereka tapi itu tidak ada preman memegang kedua bahuku dan cepat Tiara terlihat marah dan dia memukul perut saya yang memegang bahu.
Tiara: teman tidak perlu menyentuh saya, Anda bajingan!

Preman telah jatuh ke tanah. Sementara preman lainnya tampak kesal dengan sikap Tiara. Tiara mulai gemetar. Tidak ada cara dia bisa menang melawan tujuh preman apalagi dua dari mereka memiliki pisau.
Di tengah kekhawatiran bahwa kembali sepeda motor melaju suara. hati kita sedikit lega yang kita lihat adalah Iwan pada sepeda motor dengan orang lain.

Iwan: Apa-apaan ini?
Preman 1: tidak mengganggu, mereka memangsa kami
Iwan: mereka adalah teman-teman saya. Saya akan anggota uang Anda masing-masing Anda membiarkan mereka pergi
Preman 1: Biarkan
Iwan: Ini tiga ratus ribu, keluar dari sini.
Preman 2: bos, tidak mau. Kami tangkep aja gadisnya. Tuh membuat ditoleransi pihak malem ini.
Preman 1: tidak perlu, saya tidak nafsu jilbaban dengan orang seperti dia. payudaranya tidak terlihat, tidak tidak ada.

Apa? Dia mengatakan itu di depan saya. Tdk Apakah dia tahu jika Anda tersinggung? Saya memiliki payudara, ukuran tubuhnya 34A. rasanya seperti pertunjukan saya kepada mereka jika aku punya payudara dan tubuh yang mulus. Kenapa bisa dia tdk tergoda untuk melihat saya? Ahh apa yang saya pikirkan? tidak harus saya senang jika ia tidak tergoda saya, tapi mengapa aku bahkan kecewa.

Iwan: bagaimana kau di sini?
Tiara: kita tersesat Wan.
Iwan: tuh sudah dibilang sebelumnya dianter sendiri tetapi tidak ingin
Tiara: hhehehe, juga mengapa ada di sini?
Iwan: ohh Saya ingin melihat saya peternakan ayah Lele, setelah makam ini, ada ikan lele. Karena hari ini tidak begitu memancing adalah mengapa Anda ingin bermain kolam ikan saja.
Tiara: ohhh .. by the way, terima kasih untuk itu. Kemudian saya berubah uang ya.
Iwan: ah tidak perlu benar-benar. Itukan punya kewajiban untuk melindungi laki-laki perempuan, hak Dinda?
Saya: ehhh ya ya, Bener.
Apa yang terjadi padaku? Aku mulai menyesali menilai satu melawan Iwan. Awalnya yang saya tahu dia sebagai orang yang Resek, usil, dia ternyata pelit sebagus ini.
Iwan: ya sudah, mari kita anter. Oh ya itu Dimas, sepupu.

Dimas terjebak tangannya ke arahku tapi aku bertepuk tangan sebagai tanda bahwa saya tidak ingin berjabat tangan dengan pria yang bukan mahram saya, tapi ironisnya aku telah menahan pria k0ntol yang tidak mengenal saya.

Me: Jadi, kita naik sepeda motor?
Tiara: ya, tidak apa itu? Sebaliknya, kita akan diganggu orang jahat lagi
Saya: tapi saya tidak ingin angkat laki-laki yang sama
Tiara: yam au gimana lagi, Din. Emang dibonceng seorang pria bisa membuat Anda tidak suci lagi?
Me: hmmm tidak …
Tiara: Gara karena Anda benar bahwa kita tidak ingin menyimpang dianter akhirnya terganggu sama preman? Untungnya ada sama Iwan Dimas, jika tidak ada Anda bisa suci tidak nyata. Jika Anda tidak ingin, yasudah Anda berjalan sendirian.
Saya: tiara, maaf .. oke saya ingin.

Karena motor yang digunakan Iwan dan Dimas adalah motor sport, aku kesulitan ketika duduk menyamping. Terpaksa aku duduk menghadap ke depan. Angkat rok saya perlahan-lahan dan saya pastikan kulit saya halus kaki saya yang tak terlihat oleh kedua orang ini. Saya naik keunggulan sepeda motor.


Posisi ini membuat saya tidak nyaman. Kedua tanganku memegang rok saya agar tidak bangun jadi saya tidak bisa memegang pegangan yang ada di balik pantatku. Kursi belakang yang sempit membuat saya hampir posisi duduk dalam kontak dengan punggung Iwan. Saya mencoba untuk menjaga jarak sejauh mungkin agar tidak menyentuh payudara saya kembali Iwan.

Mau lihat video ngentot??klik disini<------


0 Comments:

Post a Comment