Ngisap K0nt0lnya Begitu Sedap Ku Rasa

Kamu mau bacaan asik untuk buang stress? Oh iya beb, sambil baca, gimana kalo kita main tebak-tebakan? tapi dari link yang aku selipin di sela-sela cerita. Disana ada yang menarik dan seru untuk diikuti, kalo kamu beruntung, kamu bakal nemuin link nya dan akan masuk ke link aku loh... ajak temen2 kalian gabung juga, biar temen-temen yang lain pada penasaran sama link  aku... oke beb... salam sayang dari aku...



Nonamuda-Sudah sekian lama pekerjaan ronda malam di kampungku berjalan, Dan masing-masing malam terdapat jadwal ronda empat rombongan atau empat orang yang ronda. dan giliran anak muda di dusun di jadwalkan ronda melulu malam minggu.

Pada suatu saat waktu aku giliran ronda. Temanku belum terdapat di pos peronda sebenarnya waktu udah larut malam selama jam 22.30. Dan aku tidak peduli temanku inginkan berangkat silahkan tidak ya terserah mereka, Yang urgen aku terdapat jadwal ronda tetep aku berangkat, Meskipun aku sendiri ronda nya tidak masalah.

baca lanjutanya


0 Comments:

Post a Comment