Wanita Penuh Sensasi

Kamu mau bacaan asik untuk buang stress? Oh iya beb, sambil baca, gimana kalo kita main tebak-tebakan? tapi dari link yang aku selipin di sela-sela cerita. Disana ada yang menarik dan seru untuk diikuti, kalo kamu beruntung, kamu bakal nemuin link nya dan akan masuk ke link aku loh... ajak temen2 kalian gabung juga, biar temen-temen yang lain pada penasaran sama link  aku... oke beb... salam sayang dari aku...




Nonamuda-Nama saya Jeffry dan saya ketika ini sedang kuliah di di antara PTS di di antara kota besar di Indonesia, dan hari ini ialah hari kesatu saya datang ke kota ini karena kelak perkuliahan saya telah dimulai. Sesudah hingga dari kampung, maka saya segera mengarah ke tempat kost saya sebab saya sendiri sebetulnya belum mengenal kost baru itu. Sesampainya saya segera mengurangi bel tapi lantas terdengar dari lokasi tinggal sebelah seorang wanita separuh baya memanggil saya dan berkata,

“Kamu Jeffry yach?”
Dan saya menjawabnya,
“Iya, kok tahu?” tanya saya sarat rasa hendak tahu.
Lalu wanita tersebut segera berkata,”Nggak, saya ialah ibu kost lokasi tinggal ini dan saya bermukim di sebelah sini.”
Lalu saya bergumam,
“Ooh..”

Setelah tersebut ibu ini segera membawa saya guna masuk dan memperkenalkan tempat kost ini.

untuk baca cerita selanjutnya???klik disini<---





0 Comments:

Post a Comment